Jumat, 29 Januari 2010

7 benda aneh yg nyangkut di "lobang antara pantat"


ane cuma penasaran gmn masuknya yah?????

1. PELURU MERIAM ANTI-PESAWAT


seorang veteran perang dunia 2 memiliki wasir yang tidak bisa dihilangkan, karena gak kuat nahan sakit pas tu wasir "nongol" n "nyenggol" clananya, beliau berinisiatif "memasuukan" kembali tu wasir ke tempatnya dengan menggunakan salah satu koleksi peluru meriam anti pesawat miliknya!

si peluru akhirnya nyangkut dan si veteran dibawa ke rumah sakit buat dioperasi. kemudian dokter bertanya: "ini cuma selonsongnya aja kan?", si veteran menjawab: "tentu tidak, peluru ini masih bisa nembak jatuh Messerschmidt -pesawat tempur nazi-" (LOL !!!!)

si dokter segera menghentikan operasi dan memanggil penjinak bom dan operasi baru dilanjutkan setelah penjinak bom memasang selimut/cover timah di sekeliling pantat si veteran dan menjinakkan peluru tersebut



2. Mobil Mainan



pada tahun 2006, pemaen serial "Jackass" memasukkan mobil mainan ke dalam anusnya dengan menggunakan kondom dan pelumas. ada yg pernah liat episode ini? kalo ada kasih tau endingnya ya


3. Adukan beton (WTF!!!!????)



seorang maho datang ke rumah sakit dengan keluah sakit di anus. setelah diinterogasi dia ngaku kalo barusan "main" sama pacarnya.

Kronologisnya begini (muak gw ngebayangin): pertama2 bikin adukan beton, trus dia berbaring dengan kaki ngangkang disandarin di tembok, trus pacarnya menuang adukan ke dalam anusnya. pas adukan beton mulai keras kerasa deh sakitnya (maho goblok!)

Si pasien harusnya menjalani rawat inap tp langsung kabur keesokan harinya.



4. Sikat gigi



seorang kakek yang merasa jengkel karna lobang itunya gatel n bau (ya pastilah, mana ada yg wangi????) memutuskan menggosok lobangnya dengan pasta gigi sampe sedalam-dalamnya. endingnya adalah rumah sakit



5. Pistol




Tirisa Ruiz mencoba menyelundupkan pistol ke dalam penjara Picota, Bogota, Colombia. ternyata itu pistol masuk terlalu dalam sampe2 dia harus dibawa ke ICU



6. Kentang



seorang pria di Sheffield (ngakunya) sedang mengganti tirai di dapurnya dalam keadaan telanjang lalu jatuh di atas meja yg ada kentangnya dan menolak tuduhan bahwa dia habis melakukan "sex game". dokter mesti melakukan pembedahan karena tekstur kentang yg lembut.


7. Bohlam


Fateh Mohammed, seorang napi di Multan, Pakistan mendapati ada yg sakit di pantatnya setelah bangun tidur. dokter berhasil mengeluarkan sebuah bohlam setelah operasi selama 1,5 jam.


bener-bener edan guys mereka
hahahahahaaaa

0 komentar:

Posting Komentar