Kamis, 21 Januari 2010

mau tau freesex dan bahayanya???

    Free sex semua orang tau artinya, arti free sex sendiri adalah hubungan intim tidak di ikat oleh suatu pernikahan yang sah. free sex adalah jenis hubungan yang ilegal, dan sangat di larang keras oleh banyak pihak seperti pemerintah, orang tua, dan agama. karena hal ini menyangkut moral. free sex merupakan pola hidup yang dibangun atas dasar keyakinan bahwa manusia berhak menentukan sesuatu bagi dirinya sendiri. bila dua orang suka sama suka mengapa harus ada pihak-pihak lain yang mengatur hubungan mereka dalam suatu ikatan yang disebut pernikahan?! jika pola pikir dan pandangan hidup seperti ini dipegang, pernikahan bukanlah obat tepat untuk menanggulanginya. hal ini telah menjamur sekali di banyak kalangan, tidak heran mengapa semakin banyak orang yang terjangkit AIDS.
    Free sex tidak hanya di lakukan oleh sepasang kekasih yang saling jatuh cinta, lalu tidak dapat menahan emosi dan nafsu, dan akhirnya mereka melakukan hubungan intim. free sex juga berbicara masalah hubungan-hubungan lain yang dilarang. free sex terutama di jaman yang "edan" ini, ada yang dilakukan hanya berdasarkan ikatan perjanjian, atau juga komersil. ada yang sekedar "have fun", atau juga sudah menjadi nafkah mereka. free sex tidak hanya di lakukan oleh lawan jenis, tapi juga oleh sesama jenis, yang biasa disebut homo seksual. sebagian besar pakar psikologi menyebutkan, kejadian ini (homo seksual) adalah dampak dari masa lalu mereka yang tidak baik. misalnya, ada anak laki-laki yang sejak kecil di perlakukan seperti perempuan oleh orang tuanya. ada anak perempuan yang trauma dengan laki-laki akibat dari kekerasan sang ayah pada dirinya atau ibunya, dan masih banyak beberapa contoh lainnya.
    Free sex juga menjamur di pernikahan, perselingkuhan, yang akhirnya merusak rumah tangga dan menyebabkan perceraian. ini adalah bukti dari kurangnya komitmen mereka dalam suatu pernikahan, juga bukti kalau pernikahan bukanlah resep ajaib yang dapat memadamkan free sex. selama pola pikir dan keterkaitan masih belum ditanggalkan, maka free sex akan terus berlangsung dengan atau tanpa adanya pernikahan. namun, dari semuanya itu, kita sebagai orang yang memiliki moral, juga kaum yang beragama, tidak seharusnya kita melakukan hubungan di luar nikah (free sex). tidaklah menjadi orang yang udik bila kita tidak mengikuti arus dunia yang negatif yang pada akhirnya akan merusak diri kita sendiri. akan ada banyak penyesalan yang terjadi bila kita melakukannya. kenikmatan sesaat hanya akan menyesatkan kita semua. pada akhirnya kepedihanlah yang kita terima. rasa malu, minder, tidak berharga, sakit penyakit. sadari sebelum semuanya terlambat.
    Tips Hindari Free Sex
    Ada hal-hal yang membuat orang susah sekali menghindari yang namanya free sex, berikut ini adalah beberapa hal yang patut di simak, supaya tidak terjerumus dalam pergaulan bebas. mengingat kita semua bukan manusia yang kebal godaan.
  • hindari bacaan, gambar, percakapan, dan menonton film-film yang berbau porno dan menggoda untuk mencobanya, itu tidak baik.
  • buat yang lagi pacaran, cobalah pacaran yang sehat, jangan melewati batas-batas pacaran yang di luar aturan
  • hindari pergaulan bebas. pergaulan yang buruk merusakkan kebiasaan baik
  • alihkan pikiran yang tidak senonoh, lakukan kegiatan yang positif
  • harus punya perinsip hidup yang benar dan mawas diri
  • berpakaian yang sopan dan pada tempatnya
  • hindari kontak fisik ataupun berpandangan dengan orang yang bukan pasangan kita
  • hindari tempat yang memungkinkan untuk melakukan sex bebas
  • hindari godaan-godaan yang datang dalam bentuk apapun ( tentunya kita tau kelemahan diri sendiri dan masing-masing pribadi berbeda)
hhmmmm jadi gitu tuh guys tipsnya

0 komentar:

Posting Komentar